Dukung UKM Digital: Mas Choirul Luncurkan 1000 Website Gratis

Dunia digital menjadi salah satu jalan bagi UKM untuk memperluas pasar. Namun teknologi ini sering tidak terjangkau bagi UKM, baik dari sisi biaya maupun kemampuan implementasinya.

Muhamad Choirul Amri, Caleg DPR RI Dapil Jatim VII yang diusung PDI Perjuangan, memberikan dukungan bagi UKM dan Organisasi sosial untuk memiliki website secara gratis.

Dalam program ini, sebanyak 1000 website disediakan untuk UKM dan organisasi sosial yang ada di wilayah Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, juga Trenggalek. Maka, apabila Anda memiliki usaha UKM atau menjadi pengurus organisasi sosial di daerah tersebut, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki website gratis yang bisa membantu meningkatkan keberadaan dan eksistensi usaha maupun organisasi Anda di dunia digital.

Cara mendaftar website gratis pun sangat mudah. Anda bisa mendaftar melalui link angontalenta.com/daftarwebsite. Dalam pendaftaran tersebut, Anda hanya perlu mengisi data-data yang dibutuhkan dengan lengkap dan benar. Setelahnya, tim dari Mas Choirul Amri akan menghubungi Anda guna melanjutkan proses selanjutnya.

Dengan memiliki website, maka usaha UKM atau organisasi Anda akan lebih mudah diakses oleh masyarakat. Bagi UKM, website ini dapat meningkatkan promosi serta penjualan produk atau jasa yang Anda tawarkan, sedangkan bagi organisasi sosial, website juga dapat dijadikan sebagai pengenalan organisasi dan menampilkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *