Tiga Peserta Pemenang Video Lucu NgawiNgakak

Aktivitas anak muda melalui media sosial mendapatkan perhatian khusus dari komunitas instagram @NgawiNgakak. Akun tersebut menggelar lomba video lucu yang berlangsung dari 8 s/d 15 Desember 2018. Antusias peserta sangat besar, tercatat lebih dari 30 peserta mengirimkan karya terbaiknya.

“Netizen Ngawi ternyata sangat kreatif, terbukti dari video – video lucu dan segar yang dikirimkan dalam lomba ini”, ungkap Muhamad Choirul Amri atau lebih dikenal sebagai Mas Choirul yang merupakan sponsor utama kegiatan ini. “Kami akan terus mendukung berbagai kegiatan yang menumbuhkembangkan kreatifitas anak muda di Ngawi”, tambahnya.

Pengumuman pemenang sudah dilakukan di akun IG @NgawiNgakak dan @mchoirul.amri. Tiga karya terbaik keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah menarik dari akun IG @mchoirul.amri dan @retawufarm yang merupakan sponsor utama acara ini. Para pemenang adalah sebagai berikut:

1. @dimas_ekos
2. @biyanslam
3. @ndemun_prasojo

Penyerahan hadiah langsung dilakukan pada tanggal 19 Desembar 2018 oleh Mas Choirul yang juga aktif di platform instagram melalui akun @mchoirul.amri.