Komunitas Egrang Ngawi Open Recruitmen

Komunitas Energi Gembira Anak Negeri atau biasa disebut Egrang Ngawi kini tengah menambah anggota baru.

Ketua Egrang Ngawi, Aria Kusuma Aji mengatakan bahwa komunitas yang ia kembangkan saat ini membutuhkan anak muda kreatif guna mendukung program-program Egrang.

“Egrang membutuhkan anak muda Ngawi yang kreatif, mau belajar, dan tangguh. Bagi rekan-rekan yang berminat bisa langsung menghubungi kami di atau datang ke acara kami pada Minggu 3 November di Alun-alun barat Ngawi,” tutur Aria.

Aria juga menyampaikan bahwa komunitas Egrang saat ini tengah mengelola beberapa program berbasis pendidikan dan manajemen bencana.

“Program Egrang saat ini antara lain adalah literasi, dongeng, astronomi, parenting, dan disaster,” kata Aria.

Aria menambahkan bahwa saat ini Egrang sudah bermitra dengan beberapa instansi kabupaten Ngawi. Selain komunitas sosial lainnya, Egrang telah menjalin kemitraan dengan Perpustakaan Kabupaten Ngawi, BPBD, BNPB dan beberapa pelaku usaha.

“Bergabung dengan Egrang akan memperoleh banyak manfaat. Selain pengetahuan dan softskill, di Egrang akan mendapatkan banyak jejaring karena kita bermitra dengan beberapa komunitas sosial, pemerintah Ngawi, dan beberapa pelaku usaha,” pungkas Aria.

Ikuti perkembangan dan informasi terbaru dari mereka melalui akun Instagram @egrang_ngawi. (Red)