Alun-Alun Kota Madiun Menjadi Wisata Alternatif Saat Malam Minggu

Malam minggu biasanya dijadikan momen yang pas untuk menghabiskan waktu bagi keluarga, pasangan muda-mudi, anak-anak remaja dengan berjalan-jalan, refreshing, atau sekedar nongkrong bersama teman-teman.

Alun-Alun Kota Madiun dapat dijadikan sebagai alternatif tempat wisata atau tempat nongkrong yang menarik dan murah tentunya. Tempat ini merupakan lapangan terbuka yang berada di Pusat Kota sehingga mudah diakses dari berbagai arah dan memberikan susana yang berbeda pada malam hari. Alun-Alun Kota Madiun menjadi tujuan ribuan orang dan selalu ramai di malam minggu.

Berbagai fasilitas yang disediakan Alun-Alun Kota Madiun seperti taman, tempat duduk, dan mini dome yang reperesentatif untuk pertunjukan. Terdapat ratusan penjual di Alun-Alun Kota Madiun. Ada berbagai penjual makanan dan minuman seperti sate kelinci, soto, bakso, dan aneka minuman serta makanan lainnya. Tidak hanya itu, di sini juga menyediakan aneka mainan anak-anak, contohnya bermain mancing-mancingan, sniper, melukis, mobil remote control. Bahkan di Alun-Alun ini juga banyak penjual boneka, fashion, buku, aksesori handphone, dan lainnya. Benar-benar tempat wisata murah yang komplit.

Lampu-lampu warna-warni di sekitar Alun-Alun Kota Madiun juga menawarkan pemandangan indah serta menciptakan suasana romantis dan menyenangkan. Pemandangan tersebut dapat dinikmati dengan duduk-duduk di bangku taman sambil menikmati jajanan, atau berjalan-jalan sambil belanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *